DANDIM 0736/BATANG LETKOL KAV. HENRY RUDI JUDIANTO NAPITUPULU HADIRI PERESMIAN SARANA DAN PRASARANA OLAH RAGA PANJAT TEBING

Batang, Jawa Tengah – Dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan para atlet panjat tebing telah di laksanakan peresmian sarana dan prasarana olah raga panjat tebing FPTI ( Federasi Panjat Tebing Indonesia) di Hutan Kota Rajawali Kelurahan Kauman, Kecamatan/Kabupaten Batang, Sekaligus Pembinanaan Atlet dan Pelatih Peserta PORPROV Jawa Tengah XV 2018 Kabupaten Batang. Jumat ( 27/07/18 ).

Bupati Batang menyampaikan, Pada pagi ini kita akan laksanakan peresmian sarana dan prasarana Olah raga FPTI Kabupaten Batang. Saya senang dan bangga bisa bertemu dengan para atlit yang akan mewakili Kabupaten Batang dalam Porprov Jateng 2018 di Solo. Harapan saya supaya bertanding semaksimal mungkin karena ini bagian dari amanah untuk mewakili Kabupaten Batang dan pilihannya hanya ada 2 menang dan kalah. Silahkan bertanding semaksimal mungkin yang penting semangat. Pemda akan memberikan apresiasi kepada para atlet berprestasi dengan uang pembinaan sebesar Rp. 250.000 dan pelatih sebesar Rp. 350.000/bln.

Saya terimakasih dan bangga kepada saudara Kiki yang ikut dalam Asean Games sebagai atlet panjat tebing,semoga bisa menyumbangkan emas dan semoga bisa lahir Kiki – Kiki lain di Kabuaten Batang. Semua yang bisa kita fasilitasi akan kita dukung karena itu bagian dari pelayanan Pemerintah daerah. Saya nitip kepada para pelatih ,harapan kita tetap tinggi yang penting kita tetap terus berjuang. Selamat betanding kepada para atlet yang akan bertanding di 25 cabang Olah raga PORPROV Jawa Tengah 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 19 sampai dengan 25 Oktober 2018 di Solo.

Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian Sarana dan Prasarana Olah Raga panjat tebing dan pemotongan tumpeng oleh Bupati yang diserahkan kepada ketua KONI Kabupaten Batang.

(Pen Dim 0736)