Tak kenal waktu,empat Babinsa Koramil Warungasem berikan materi PBB pada barisan Ansor serbaguna (banser)

Warungasem, Batang, Jawa Tengah – Empat Anggota Koramil 11/Warungasem dipimpin Sertu Yugo Rusgianto memberikan materi peraturan baris berbaris (PBB) kepada barisan ansor serbaguna(BANSER)di halaman kecamatan Warungasem. Rabu malam (25/07/2018).

Hal tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti perintah dari komando atas, agar babinsa selalu perduli pada lingkungan dan mampu memberikan hal hal yang positif kepada warganya dan organisasi masyarakat sebagai komponen cadangan dalam sistem pertahanan semesta.

Menurut ketua banser Warungasem bapak Tholibin, apa yang dilakukan Babinsa dengan memberikan materi pelatihan PBB sangat positif. Latihan ini sangat berguna untuk melatih kedisiplinan anggota banser, dengan latihan ini diharapkan dapat membentuk jiwa dan karakter yang kuat pada anggota.

Selain itu disebutkan bahwa latihan yang tak kenal lelah dan tak kenal waktu ini, untuk menghadapi even lomba PBB “DANDIM CUP” dalam rangka HUT RI yang ke 73thn. Semoga dengan pelatihan keras yang diberikan Babinsa ini, Kita banser Warungasem dapat memberikan yang terbaik dan mengharumkan kecamatan Warungasem.”sambungnya.

(Pen Dim 0736)