Kasdim 0736/Batang Memberikan Motivasi Kepada Anggota Paskibra Kabupaten Batang

Batang, Jawa Tengah – Bertempat Halaman Rumah Dinas Bupati Batang, Kepala Staf Kodim 0736/Batang memberikan arahan dan motivasi kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), Rabu 25/07/2018.

Pengarahan Kepala Staf Tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi kepada seluruh anggota Paskibraka Agar dalam pelaksanaan kedepan tetap semangat dan dapat mencapai sukses.

Dalam kesempatan itu, Kepala Staf Kodim 0736 Batang Mayor Inf Raji memberikan apresiasi dan penghargaan yang setingi-tinggi terhadap seluruh anggota Paskibraka. Selain itu, Kasdim juga berpesan untuk selalu patuhi perintah maupun petunjuk petujuk dari para pembina, serta tetap menjaga kekompakan dalam paskibra ini jangan egois. Dan selalu menjaga keselamatan dalam perjalanan menuju ketempat latihan maupun kembalinya kerumah masing masing.

Kasdim juga mengatakan bahwa para anggota Paskibraka harusnya berbangga diri sebab anggota Paskibraka merupakan orang-orang pilihan dari siswa-siswi yang ada di Kabupaten Batang. “Menjadi anggota Paskibraka adalah Prestasi sekaligus tantangan yang berat dalam pelaksanaanya nanti,” tegas Kasdim.

Tidak lupa juga untuk selalu berdo’a setelah sholat wajib memohon kekuatan dalam menjalani latihan sampai dengan pelaksanaan mohon diberikan kesuksesan dari Allah SWT, Pungkas Kasdim.

(Pen Dim 0736)