BABINSA KORAMIL 08/WONOTUNGGAL MELATIH PBB KEPADA ANGGOTA BANSER

Wonotunggal, Batang, Jawa Tengah – Dalam rangka mempersiapkan lomba PBB yang akan di selenggarakan Kodim 0736/ Batang Bamin Komsos Serma Suko widodo memberikan arahan materi yang akan dilombakan nantinya kepada peserta Barisan Ansor Serbaguna (Banser ) malam Rabu (24/07/2018).

Sebelum Banser dilatihkan terlebih dulu diberikan contoh-contoh untuk melihat peraga dari Babinsa yang di tunjuk melakukan baris berbaris, sebelum Banser melaksanakan agar nantinya bisa melaksanakan gerakan-gerakan satu persatu dengan benar.

Lanjut Bamin Komsos Serma Suko Widodo mengatakan, bahwa latian ini sangat berguna melatih kedisiplinan anggota banser.
Diharapkan dengan latihan yang semangat dan penuh tanggung jawab kita semua akan mendapatkan hasil yang terbaik kemampuan anggota Banser lebih baik, dan nantinya akan dirasakan oleh anggota banser setelah mengikuti lomba PBB, Ujarnya.

Dalam hal ini Danramil 08/Wonotunggal Kapten Cba Dwi Kistanto menyampaikan langsung kepada peserta yang akan mengikuti lomba PBB dalm Hal ini Banser, kegiatan semacam ini tentunya membawa dampak yang sangat positif dalam membangun karakter generasi muda yang berwawasan kebangsaan, semangat Bela Negara dan jiwa kepemimpinan pada pemuda GP Anshor khususnya, tegasnya.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Wonotunggal bapak Wahyono, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada bapak Komandan Koramil beserta Babinsanya dalam Hal ini Serma Suko Widodo yang meluangkan waktunya melatih anggota banser tidak mengenal lelah, pungkasnya.