BABINSA KORAMIL 08/WONOTUNGGAL MENGHADIRI LOKAKARYA MINI KAMPUNG KB

Wonotunggal, Batang, Jawa Tengah – Babinsa Silurah Serka Suparlan, menghadiri pertemuan lokakarya mini kampung KB di Pendopo kelurahan desa Silurah Kecamatan Wonotunggal Kabupaten Batang, Senin ( 23/ 07/2018 ).

Hadir dalam acara tersebut, Camat Wonotunggal diWakili Sekcam bapak Puryono SH, Danramil diwakili Serka Suparlan Kapolsek diwakili Wakapolsek Iptu Agung Sutanto, Ketua BPP Kecamatan Wonotunggal Purwanto Sp, Kades Silurah bapak Ahmad Khodirin, dan Kepala KB Batang bapak Drs Ahmad Saini MM.

Bapak Drs Ahmad Saini MM menyampaikan program KB bukanlah program seperti yang lain, yang hasilnya bisa dirasakan langsung beberapa tahun yang akan datang melihat kualitas dan kesejahteraan anak cucu kita bahkan warga indonesia, selain itu diungkapkan untuk memperdaya kan KB di perlukan koordinasi lintas sektoral. Ujarnya.

Sambutan Sekcam Wonotunggal bapak Putyono SH, mengatakan perlu di ketahui bahwa di perdayakan nya kampung KB di Wonotunggal yang selama ini yang sudah di laksanakan akan tetapi perlu peningkatan sebagai wahana satu kesatuan wilayah setingkat Dusun/ Rw dengan kreteria tertentu dimana terdapat program KKBPK yang terintergrasi.

Pertemuan di aula Kecamatan agar dapat di respon dengan baik karena adanya program pertemuan mini loka karya Kampung KB dengan harapan yang sudah berjalan dapat terakomudir visualisasi lingkungan kampung KB yang secara fisik ditandai dh dominanya media dan simbul simbul program dengan ruang dan tertatanya lingkungan dengan pola lingkunganbersih, sejat sehingga terwujudnya bina lingkungan keluarga yang sehat dan sejahtera. Pungkasnya.

(Pen Dim 0736)