Danramil 05/Reban Menghadiri Acara Pelantikan Pimpinan GP.Ansor kecamatan Reban Dan Halal Bihalal

Reban, Batang, Jawa Tengah – Danramil 05/Reban Kodim 0736/Batang Kapten Inf. Kuryadi menghadiri acara Pelantikan pengurus Gp. Ansor kecamatan Reban dan halal bihalal di gedung GP. Ansor Reban kabupaten Batang, Minggu (22/7/18).

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua Rois suryah kec Reban Bpk KH Nurhadi,Danramil 05/Reban, Kapolsek diwakili oleh AIPTU Sodik, Camat Reban M. Fathoni, Banser sekecamatan Reban dan Pemuda Ansor kecamatan Reban.

Dalam sambutanya Danramil 05/Reban menyampaikan “Dengan dilantiknya pengurus baru maka dapat meningkatkan kinerja dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan,menjaga keutuhan NKRI dengan mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa”, jelasnya.

Alhamdulillah sampai saat ini di wilayah Reban masih aman kondusif, semua karena antara TNI, Polri dengan seluruh Instasi dan elemen masyarakat dapat bersinergi dalam menjaga situasi keamanan”,imbuhnya.

Ketua Rois Suryah Reban Kh. Nurhadi menyampaikan dalam sambutannya berharap, Anshor Kecamatan Reban hendaklah ikut aktif dalam kerja pembangunan Bangsa. Dengan pelantikan kepengurusan PC GP Anshor Reban diharapkan bersinergi dengan pihak-pihak terkait untuk lebih tanggap, tangguh dan trengginas berguna bagi Bangsa Indonesia”, jelasnya.

(Pen Dim 0736)