Danramil 05/Reban Beri Motivasi Dan Semangat Kepada TNI Dan Warga Masyarakat Dilokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Ta. 2018 Kodim 0736/Batang

Reban, Batang, Jawa Tengah – Danramil 05/Reban Kapten Inf. Kuryadi selalu memberi motivasi dan semangat kepada anggota dan warga masyarakat dalam kerjabakti di lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Ta.2018 di desa Semampir Kecamatan Reban, minggu (22/7/18).

TNI dan warga saling bahu membahu bekerja membantu pengaspalan jalan guna mempercepat prmbangunan sehingga diharapkan pengaspalan jalan dapat terlaksana dan tercapai sesuai alokasi waktu yang di tentukan”, ungkap Danramil.

Setiap pagi sebelum bekerja kami selalu memberi motivasi kepada anggota dan warga masyarakat agar dalam bekerja bisa ikhlas dan tepat sasaran”,  imbuhnya.

Kami selaku warga masyarakat sangat berterimaksih sekali kepada bapak bapak TNI yang bersama sama membangun jalan desa kami,sehingga setelah selesai pengaspalan jalan bisa digunakan dengan mudah oleh warga baik ke kota maupun membawa hasil pertanian”,ungkap Sariman (50)warga Rt 7/2.

(Pen Dim 0736)