Pelda Ubaidillah menghadiri acara silaturahmi PGRI cabang Tersono.

Tersono, Batang, Jawa Tengah – Dengan Tema “Mari Kuatkan Tali Persaudaraan Bangun Kepercayaan dan Tingkatkan Integritas Organisasi Profesi” PGRI Cabang Tersono menggelar acara silaturrahmi pada Sabtu (21/07/18) bertempat di halaman SMPN 1 Tersono.

Acara tersebut dihadiri oleh kurang lebih 219 orang guru dari jenjang PAUD sampai dengan SMA baik ASN maupun wiyata bhakti yang tergabung dalam organisasi PGRI Cabang Tersono dibawah kepemimpinan Bambang Purwitono yang merupakan seorang yang mendapat penghargaan guru berprestasi di tingkat Kabupaten Batang.

Sebagai Ketua PGRI juga sekaligus sebagai Ketua Panitia pada kesempatan tersebut Bambang P mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar SMP Negeri 1 Tersono yang telah memberikan fasilitas serta atas nama guru Wiyata Bhakti mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Bupati Wihaji yang telah memberikan perhatian kepada guru wiyata.

Sementara K H.Hasan Basri Ketua FKGI Pekalongan dalam tausyiahnya mengajak kepada semua yang hadir untuk tetap menjaga dan meningkatkan tali silaturrahmi diantara kita semua meskipun beda organisasi serta untuk memprioritaskan keluarga.

Lebih lanjut disampaikan untuk memajukan Batang konsepnya ada 3 yaitu srluruh warga yang beragama islam harus selalu munajad kepada Allah dengan sholat tahajjud serta ihsan yaitu merasa bahwa kita selalu dilhat dan diawasi oleh Allah maka kita harus selalu berbuat baik dengan siapapun, yang kedua kita kuatkan tali persaudaraan meskipun beda organisasi kita harus saling menghormati dan yang terakhir kita harus banyak bersyukur, pungkasnya.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut Camat Tersono Drs. Bambang U W M.M, Kapolsek Tersono diwakili Aiptu Catur S, Danramil 06/Tersono diwakili Pelda Ubaidillah, Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Tersono Drs.A Manaf M.M, Ka Disdikpora Batang diwakili Bp.Ristanto, Ketua PGRI Daerah Batang diwakili Bp.Minangsib M.Pd, Ketua PGRI Cabang Tersono B Purwitono S.Pd M.Pd serta para guru PAUD,TK, SD. SMP dan SMA se Kecamatan Tersono.

(Pen Dim 0736)