KORAMIL WARUNGASEM HADIRI RAPAT KOORDINASI MENYAMBUT HUT RI KE 73 TAHUN 2018

Warungasem, Batang, Jawa Tengah – Sertu Yugo Rusianto, Baminwanmil Koramil 11/Warungasem tampak semangat dalam menghadiri rapat koordinasi menyambut HUT kemerdekaan RI ke 73thn yang diselenggarakan oleh pemerintah kecamatan warungasem. Sabtu (21/07/2018). Rapat tersebut dibuka oleh Sekcam Warungasem dan diikuti jajaran Forkopincam, Koramil dan Polsek Warungasem.

Adi pramono selaku Sekcam Warungasem mengatakan rapat koordinasi diselenggarakan untuk pembentukan panitia serta pembagian tugas agar peringatan hari proklamasi dan kemerdekaan RI yg ke 73 nantinya dapat berjalan tertib, aman, lancar terkoordinasi sesuai apa yang kita harapkan.

Selain itu disebutkan bahwa pemerintah kecamatan warungasem berencana menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka peringatan HUT RI ke 73, ada kegiatan diantaranya karnaval yang akan melibatkan sekolah sekolah dan masyarakat Warungasem untuk meramaikan gairah dari dari peringatan HUT RI tersebut.” tambahnya.

Sementara itu dari pihak Koramil Warungasem yang diwakili oleh Baminwanmil Sertu Yugo Rusianto menyampaikan bahwa kegiatan peringatan HUT RI ke 73 thn kali ini harus dipersiapkan dengan sebaik baiknya agar berjalan tertib dan aman. “Kegiatan ini merupakan acara kita bersama sehingga seluruh pihak harus bertanggung jawab dalam menyukseskan acara ini, kita saling bantu dan saling dukung walaupun kita sudah dibagi bagi sesuai tugas masing masing. “Ungkapnya.

Selain itu Sertu Yugo juga mengharapkan untuk masalah pelaksanaan upacara harus lebih baik dari tahun lalu, kita perbaiki evaluasi tahun lalu. Untuk masalah petugas paskibra, Koramil Warungasem bersama Polsek akan segera menyeleksi dari SMK Negeri 1 Warungasem dan MA Tholabudin Masin agar secepatnya dapat diadakan latihan supaya dalam pelaksanaanya nanti sudah siap dan mampu memberikan yang terbaik buat Kecamatan Warungasem. “Tambahnya.

(Pen Dim 0736)