Jalan Halus TNI Tulus Bersama TMMD Sengkuyung Tahapa II Ta. 2018 Kodim 0736/Batang

Reban, Batang, Jawa Tengah – Jalannya jadi halus dengan TMMD ini karena bapak bapak TNI tulus membangun desa kami jalan yang semula tidak bisa dilewati alhmdulillah dengan pengaspalan yang dilakukan oleh TNI bersama warga desa”, ungkap mbah Sumaryo (60) warga desa Rt12/3.

Hal itu terucap dari warga desa yang sedang kerja bakti bersama TNI dilokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Ta. 2018 di Desa Semampir Kecamatan Reban Kabupaten Batang, sabtu (21/7/18).

Di lain waktu Dandim 0736/Batang Letkol Kav. Henry Rudi Judianto Napitupulu menyampaikan “bahwasanya TMMD ini bisa sukses atas kerja sama, kerja keras, dan kerja ikhlas dengan berbagai elemen masyarakat dan warga desa, untuk itu saya selalu menekankan kepada anggota dengan waktu yang tinggal sekitar dua minggu lagi maka anggota dan warga di harapkan semangat dan ikhlas guna mensukseskan TMMD ini”, jelasnya.

Dan kami juga menekankan kepada anggota yang berada di lapangan agar ramah, sopan dan harus baik baik dengan rakayat karean Tentara berasal dari Rakyat dan untuk Rakyat sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, imbuhnya.

(Pen Dim 0736)