Danramil 12/Tulis mengikuti olah raga bersama dengan Dandim 0736/Batang dan jajaranya serta wartawan

Tulis, Batang, Jawa Tengah – Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno mengikuti kegiatan gowes bareng Dandim 0736/Batang denagan Jajaranya dan wartawan, Star dari Makodim 0736 dan Cek Point di pantai Sigandu Depok serta Finis kembali lagi ke Makodim, dengan jarak tempuh kurang lebih 40 kilo meter. Jum’at (20/7/2018).

Kegiatan gowes bareng tersebut adalah merupakan salah satu rangkaian membiasakan hidup sehat salah satunya dengan melaksanakan kegiatan sepeda santai. Gowes bareng tersebut mengambil Route menyusuri jalan raya lintas pantura serta jalan menuju pantai sigandu depok. Rombongan berangkat terjadwal pada jam 05.30 wib.

Dalam pelaksanaannya Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno nampak terlihat sangat bersemangat sekali dalam mengayuh sepedanya, sesampainya di Cek Point Pantai Sigandu Depok Danramil 12/Tulis beserta Staf Jajaran Kodim 0736 dan wartawan yang mengikuti giat gowes bareng tersebut disambut dengan udara yang sangat segar terhinadar dari polusi udara yang akibatkan oleh kendaraan, sambil mencicipi hidangan yang berupa nasi megono khas kabupaten Batang dan teh hangat yang sudah disediakan oleh panitia.

Saat di temui pada sela-sela kegiatan Danramil 12/ Tulis mengatakan saya sangat antusias dan semangat dengan adanya kegiatan olah raga bersama seperti sekarang ini yang di selenggarakan oleh Dandim 0736/Batang. Dan saya sangat mendukung sekali kegiatan ini, harapanya kegiatan seperti ini akan terus berkelanjutan guna memupuk rasa kekeluargan TNI dan kebersamaan jajaran Kodim dan koramil, bukan itu saja kegiatan gowes bersama ini yang kita petik tetapi juga sangat berguna bagi kesehatan tubuh kita, sehingga kita bisa menjalankan tugas-tugas kita kedepanya dapat optimal. Pungkas Danramil 12/Tulis Kapten Info Supirno

(Pen Dim 0736)