BATUUD KORAMIL WARUNGASEM HADIRI ACARA SILAHTURAHMI KELUARGA BESAR PGRI

Warungasem, Batang, Jawa Tengah – Acara silahturahmi keluarga besar persatuan guru republik indonesia (PGRI) Warungasem diselenggarakan di SMP Negeri 2 Warungasem tepatnya didesa Kalibeluk kecamatan Warungasem, Jumat (20/07/2018)

Kegiatan silahturahmi kali ini tampak meriah dan penuh dengan suasana keakraban. Acara tersebut dihadiri ketua PGRI kabupaten batang, Wachyusin S.pd,MM, Camat, Kapolsek dan Danramil Warungasem yang diwakili Batuudnya yaitu Pelda Slamet Bokari, tampak hadir pula Ketua PGRI Warungasem dan guru guru sekecamatan Warungasem.

Ketua PGRI kabupaten Batang Wachyusin S.pd, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini sangat positif untuk memupuk kebersamaan, menjaga soliditas antar sesama guru dan soliditas antara guru dan pemerintah kecamatan, TNI -POLRI dalam hal ini polsek dan Koramil Warungasem.

Lebih lanjut dikatakan bahwa guru merupakan unsur penting dalam pendidikan diharapkan mampu meningkatkan kwalitas dari anak anak didiknya sebagai generasi penerus bangsa bukan hanya cerdas tetapi juga berkarakter.guru juga bisa bekerja sama dengan pihak koramil misalnya untuk mendidik karakter siswanya melalui pendidikan pendahuluan bela negara.”sambungnya.

Sementara Danramil Warungasem Kapten inf Hari Santoso melalui Pelda Slamet Bokari menyampaikan terima kasihnya dan mengaku senang atas undangan silahturahmi ini, kami mewakili Koramil 11/Warungasem sekiranya sekolah sekolah membutuhkan kita untuk membantu memberikan materi wawasan kebangsaan tentang bela negara,  kami siap demi mendapatkan generasi penerus bangsa yang berkarakter.” tuturnya.

(Pen Dim 0736)