Apel Pagi Mengawali Kerja Bakti TMMD Sengkuyung Tahap II Ta. 2018 Kodim 0736/Batang

Reban, Batang, Jawa Tengah – Babinsa mengambil apel pagi warga sebelum melaksanakan kerja bakti di lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Ta. 2018 di desa semampir kecamatan reban kabupaten batang, jumat (20/7/18).

Memberi motivasi dan semangat kepada warga yang melaksanakan kerja bakti di lakukan oleh Babinsa dalam apel setiap pagi sebelum bekerja oleh Serka Zaenal Abidin babinsa koramil 05/Reban kodim 0736/Batang.

“Perlu adanya penyemangat bagi warga guna pencapaian kerja yang maksimal dan pekerjaan bisa selesai tepat waktu yang sudah dialokasikan dan setiap pagi kami apelkan guna memotivasi dan memberi semangat kepada mereka”,ungkap Serka Zaenal Abidin.

Babinsa dan warga setiap hari bekerja untuk kesuksesan TMMD dan semangatnya pun setiap hari makin bertambah karena warga sangat antusias dengan TMMD ini”, imbuhnya.

TNI dan warga disini bareng bareng membangun jalan, jadi saya sebagai warga ya harus semangat, karena TNI juga semangat setiap hari kerja bakti disini”, ungkap Kasmudi (50) warga Rt 5/2.

(Pen Dim 0736)