Manfaatkan Waktu Danramil 05/Reban Komsos Di Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Ta. 2018 Kodim 0736/Batang

Reban, Batang, Jawa Tengah – Danramil 05/Reban Kapten Inf. Kuryadi setiap hari hadir di lokasi TMMD guna memberi pengawasan dan memberi motivasi kepada anggota dan masyarakat di lokasi TMMD sengkuyung tahap II Ta. 2018 di desa Semampir kecamatan Reban kabupaten Batang, jumat (20/7/18).

Dalam kesibukanya mengikuti kerja bakti di lokasi TMMD Danramil juga menyempatkan waktu guna komsos (komunikasi sosial ) di sela – sela waktu istirahat dengan warga yang mengikuti kerjabakti, karena komsos banyak sekali manfaatnya.

Warga disini sangat antusias dengan TMMD dan kami bersama sama bekerja penuh dengan semangat dan keikhlasan sehingga diharapkan pekerjaan selesai dengan waktu yang telah dialokasikan”,ungkap danramil.

Komsos kita laksanakan dimanapun tempat dan kapan saja karena komsos merupakan bagian penting dari aparat teritorial. Dengan komsos maka kita akan mendapat banyak informasi dan keluhan warga, sehingga kita bisa membantu kesulitan rakyat, mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakayat”, jelasnya.

(Pen Dim 0736)