Danramil 12/Tulis Berikan Jamdan kepada seluruh anggota Babinsa

Tulis, Batang, Jawa Tengah – Guna memantapkan kinerja Anggota Babinsa Komandan koramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Babinsa di Makoramil dalam rangka rencana pembinaan kemampuan teritorial dan memberikan penekanan, informasi yang berkembang serta untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas anggota, agar tugas kedepanya berjalan lebih kompetitif. Kamis (19/7/18).

Kegiatan pengarahan Jam Komandan dilaksanakan Kamis pukul 09.00 WIB dimakoramil 12/Tulis, Sebagai Komandan Koramil 12/Tulis serta sebagai orang tua bagi anggota tak ada salahnya yang diawali selalu menanyakan keadaan kehidupan keluarga anggotanya, Dengan kata Alhamdulillah semua kehidupan keluarga anggotanya baik-baik saja dan sehat wal afiat. Selanjutnya kami sangat menyadari bahwa tantangan tugas di komando kewilayaan semakin berat, untuk itu kami harus bisa memberikan dukungan moril dan semanggat kepada anggota.

Hal tersebut selalu Danramil Kapten Inf Supirno mengingatkan kepada seluruh anggota agar tetap meningkatkan kesadaran tentang tugas dan tanggung jawab perorangan secara jujur, tulus dan ikhlas terhadap Bangsa dan Negara serta setia, berani, solid, loyal dan profesional. “Dengan kita sering memberikan arahan kepada anggota, maka akan sedikit mengurangi kesalahan tugas anggota serta dapat meningkatkan kedisiplinan anggota,” Tandasnya

(Pen Dim 0736)