DANRAMIL 08/WONOTUNGGAL MENGHADIRI HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR PGRI

Wonotunggal, Batang, Jawa Tengah – Bertempat di Gedung olahraga PGRI Wonotunggal, Danramil 08/Wonotunggal Kapten Cba Dwi Kistanto menghadiri undangan kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar PGRI Wonotunggal, Kamis (19/7/2018).

Acara dimulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 12.30 wib, hadir dalam undangan diantaranya Camat Wonotunggal diwakili Sekcam Bapak Puryono, Kepala SMA N 1 Wonotunggal Bapak Kunto Spd, Danramil 08/Wonotunggal Kapten Cba Dwi Kistanto, Kapolsek diwakili Waka Iptu Agung, dan Bapak KH Sukri Maulana dari Blado.

Sambutan dari ketua panitia Halal Bihalal Bapak Suroso Spd mengatakan peningkatan berkarakter bagi siswa siswi,  saya mengharapkan pengaturan jadwal mengajar untuk Muspika Kecamatan Wonotunggal, yang selama ini yang sudah berjalan dari Koramil 08/Wonotunggal dan Polsek.

Sambutan selanjutnya dari Camat Wonotunggal diwakili Sekcam Bapak Puryono, menyampaikan mohon maaf Bapak Camat tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa di delegasikan, untuk itu beliau berpesan Bapak ibu guru harus lebih berhati hati dalam mangajar siswa siswi sudah banyak contoh di media sosial perbuatan tidak terpuji sebagai guru didik, nantinya membuat bumerang, ujarnya.

Acara demi acara sudah dilalui tiba saatnya acara inti yaitu bersalam salaman bermaaf maafan walau hari raya sudah lewat tapi tidak ada salahnya kita sebagai umat manusia untuk saling memaafkan, dari sekian acara sebagai ketua panitia menghaturkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan, tandasnya.

(Pen Dim 0736)