DANRAMIL 07/BANDAR HADIRI ACARA HALAL BIHALAL DAN SILATUROHIM PGRI CABANG BANDAR, BARSAMA MUSPIKA

Bandar, Batang, Jawa Tengah – Danramil 07/ Bandar Kapten Inf Marayana menghadiri acara halal bi halal yang di adakan oleh cabang PGRI Bandar, yang diadakan diaula kantor PGRI Bandar. Kamis (19/07/2018)

Dalam acara tersebut dihadiri dari bermacam guru mulai dari guru paud, SD, MI SMP/MTS, SMA/SMK Sekecamatan Bandar, Bapak Budi Satriyo selaku ketua PGRI Cabang Bandar mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran, Bapak Muspika kecamatan Bandar.

Dalam acara halal bi halal ini di hadiri, Bapak Camat Bandar  Bapak Haryono, Danramil 07/ Bandar Kapten Maryana, Ketua Pgri Cabang Bandar Bapak Budi Satryo, Ketua Pgri Batang diwakili oleh Bapak Ghofur, Bapak Kh Doeri Asyari sebagai Mukodimah.

Danramil 07/ Bandar Kapten Inf Maryana mengatakan, guru adalah suritauladan bagi muridnya, maka guru harus bisa memberi contoh pada muridnya sehinga jadi murid yang berkualitas, dan berguna bagi nusa dan bangsa kelak,  tandasnya.

Bapak Kh Doeri Asyari bertausyiah kepada anggota pgri, mengajak agar para bapak ibu guru harus mengajarkan ahlak, kepada anak didiknya, jangan mikir masalah diangkat jadi pns, karena rezeki bukan harus jadi pns, karena masalah rezeki, mati adalah urusan ALLAH, oleh karena itu mari kita dekatkan diri kepada ALLAH, dan pelajari kitab suci dan sunahnya, biar kita selamat dunia akhirat.

(Pen Dim 0736)