BAMIN KOMSOS KORAMIL 08 / WONOTUNGGAL HADIRI LOMBA DESA

Wonotunggal, Batang, Jawa Tengah – Bamin Komsos Koramil 08 / Wonotunggal Sersan Mayor Suko Widodo menghadiri acara lomba desa di desa Sendang Kecamatan Wontunggal Kabupaten Batang, Kamis ( 19/07/2018).

Dalam Pelaksanaan lomba desa tatap muka dan pengamanan dalam rangka lomba desa siaga tahun 2018 ini yang dihadiri diantaranya, Camat Wonotunggal Himawan SH, Ketua tim penilai dari Dispermasdes Ibu Endang Sulistiyoningsih SH, Ibu Dra Apreliani apoteker dinas kesehatan, Kapolsek Iptu Sukamto SH beserta anggotanya, Koramil 08/Wonotunggal diwakili Sersan Mayor Suko Widodo, Kades Sendang bapak Rasman beserta anggotanya, Ibu -ibu PKK Sendang, Ibu -ibu Posiyandu beserta anggotanya.

Desa Sendang merupakan salah satu dari 15 desa yang ada di wilayah wonotunggal, Kecamatan Wonotunggal kabupaten Batang menyelenggarakan lomba desa di lakukan secara demokrasi ,serta pemerdayaan masyarakat dilandasi oleh sikap loyal terhadap penyelengaraan pemerintah pusat, daerah maupun Kabupaten.

Lomba desa siaga ini bertujuan untuk memotifasi pemerintah desa dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menyusun adminitrasi meliputi profil desa tingkat perkembangan desa dalam kurun waktu 2 tahun terakhir.

Sementara itu Babinsanya Desa Sendang Sersan Mayor Suko Widodo mengatakan kegiatan ini sangatlah bermanfaat membangun kedekatan antara TNI dan warga masyarakat khususnya para pelaku ekonomi yang berada di desa Sendang, oleh sebab itu Babinsa yang ada di wilayahnya selalu pro aktif di dalamnya, tandasnya.

(Pen Dim 0736)