Guyup Rukun Membangun Desa Bersama TMMD Sengkuyung Tahap II Ta. 2018 Kodim 0736/Batang

Reban, Batang, Jawa Tengah – TMMD Sengkuyung Tahap II Ta.2018 dengan sasaran fisik dan non fisik
Sasaran fisiknya adalah pengaspalan jalan dan pembuatan gorong gorong yang dilaksanakan di desa Semampir Kecamatan Reban, Kabupaten Batang, Rabu (18/07/2018).

TNI bersama masyarakat guyup rukun membangun jalan desa dalam gotong royong TMMD seperti yang kita lihat semangat dan antusias yang tinggi dari para babinsa dan masyarakat dalam bekerja,sehingga di harapkan pekerjaan selesai tepat waktunya”, ungkap Danramil 05/Reban Kapten Inf. Kuryadi.

Dilain waktu Dandim 0736/Batang Letkol Kav. Henry Rudi Judianto Napitupulu menyampaikan bahwa jajarannya dalam melaksanakan TMMD ditekankan agar semangat, ikhlas,selalu ramah, sopan dengan masyarakat dan menjadi suri tauladan yang baik bagi warga desa agar kerukunan antar TNI dan masyarakat selalu terjaga sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, jelasnya.

Kami berterimakasih sekali kepada TNI dengan kehadiranya di lokasi TMMD ini,mereka ramah dan sopan sehingga warga kami sangat antusias dan bangga serta semangat dalam gotong royong bersama TNI mengaspal jalan di desa kami”, ungkap kepala desa Semampir bapak. Dul Mukti.

(Pen Dim 0736)