Batituud Koramil 05/Reban Menghadiri Rapat Koordinasi HUT RI Ke 73 Di Aula Kecamatan Reban

Reban, Batang, Jawa Tengah – Batituud koramil 05/Reban Kodim 0736/Batang Serma Zaenal Abidin menghadiri acara Rapat Koordinasi pembentukan Panitia Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018 Kecamata Reban Kabupaten Batang, bertempat di Aula Kecamatan Reban Rabu (18/7/18).

Acara tersebut dihadiri oleh camat Reban Drs.Muhammad Fathoni, Batuud Koramil 05/Reban, Sekwilcam Reban, Anggota Polsek Reban Aiptu Sodik, Kepala sekolah tingkat SMP sekecamatan Reban, dan Kepala desa sekecamatan Reban.

Camat Reban menyampaikan dalam sambutanya “Saat ini kita hanya mempertahankan dan mengisi kemerdekaan,  kita tidak merebut kemerdekaan. Sebagai bentuk penghargaan kita kepada jasa para Pahlawan yang telah merebut kemerdekaan dengan mengorbankan segala-galanya, untuk itu dalam rangka Memperingati HUT RI ke 73 tahun 2018 kita siapkan dengan baik guna menghargai jasa para Pahlawan”, jelasnya.

Kesiapan panitia rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT RI ke 73 tahun 2018 sangat perlu dan supaya direncanakan dengan matang untuk itu setelah terbentuknya kepanitiaan usai Rapat Koordinasi agar dibuat rencana dan segera mempersiapkan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab di posnya masing-masing. Demi keberhasilan pelaksanaan HUT RI Ke 73 saya menghimbau mari laksanakan dengan penuh semangat dan keikhlasan”, imbuhnya.

Ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mengisi dan melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kejayaan bangsa Indonesia tercinta, kami berharap rangkaian HUT RI ke 73 di kecamatan Reban bisa berjalan lancar dan sukses”, ungkap Batituud Serma Zaenal Abidin.

(Pen Dim 0736)