BAMIN KOMSOS KORAMIL 08/WONOTUNGGAL HADIRI LEPAS SAMBUT KEPALA KUA KECAMATAN WONOTUNGGAL

Wonotunggal, Batang, Jawa Tengah – Bamin Komsos Serma Suko Widodo Koramil 08/Wonotunggal, Hadiri lepas sambut Kepala Urusan Agama Kecamatan Wonotunggal yang bertempat di Aula Kantor KUA  Wonotunggal, Rabu (18/07/2018).

Kegiatan lepas sambut kepala KUA Wonotunggal yang dihadiri kurang lebih 45 orang diantaranya, Kepala KUA Batang yang diwakili oleh kasi penerangan, Kepala KUA lama Bapak Zainudin SAg.M.Sy, Kepala KUA baru bapak Arjo witono S Ag M. Sy, Camat Wonotunggal diwakili Sekcam bapak Ahmad Puryono, Polsek Wonotunggal Brigadir Widarno, Koramil 08/Wonotunggal diwakili Serma Suko Widodo, Kasi pelayanan Sekecamatan Wonotunggal, Penyuluh Agama non PNS Sekecamatan Wonotunggal.

Sambutan Kepala KUA Kecamatan Wonotunggal yang lama bapak Zaenudin SAg.M.Sy, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besar nya bika mana selama ini menjabat diwilayah Kecamatan Wonotunggal ada perbuatan, tutur kata dan tindakan yang kurang berkenan di hati bapak-bapak semuanya .Saya sekeluarga minta Doa Restu agar ditempat yang baru diberikan kesehatan dan kekuatan. ujarnya.

Sambutan selanjutnya Kepala KUA yang baru bapak Arjo Witono S Ag.M Sy mohon bimbinganya karena saya orang baru, terutama warga Wonotunggal mau menerima saya di Kecamatan Wonotunggal. Ujarnya

Sambutan selanjutnya Muspika yang diwakili oleh bapak Sekcam Bapak Ahmad Puryono, saya selaku muspika mengucapkan selamat jalan kepada Kepala KUA yang lama bapak Zaenudin S Ag.M.Sy dan selamat datang kepada Kepala KUA yang baru bapak Arjo Witono S Ag.M.Sy semoga betah di wilayah Kecamatan Wonotunggal dan bisa secepatnya menyesuaikan dengan keadaan di wilayah Wonotunggal.

Kegiatan lepas sambut ini meskipun sederhana tapi mengesankan para tamu undangan kususnya kepala KUA yang baru maupun yang lama, pergantian atau rolling kepala KUA dilingkungan pemerintahan adalah hal biasa dan wajar, mudah – mudahan dengan adanya pergantian Kepala KUA yang baru Kecamatan Wonotunggal akan membawa perubahan dan kemajuan Wonotunggal yang lebih baik. Pungkasnya

(Pen Dim 0736)