ANGGOTA KORAMIL 07/BANDAR SERDA SUPRIYONO HADIRI LOMBA DESA SIAGA AKTIF

Bandar, Batang, Jawa Tengah – Anggota Koramil 07/Bandar Serda supriyono dan dua rekannya menghadiri lomba,  DESA SIAGA AKTIF , Di Desa Tambah Rejo Kecamatan Bandar Kabupaten Batang, Rabu (18/07/2018)

Dalam kesempatan tersebut, Serda Supriyono menghaturkan maaf kepada Bapak Camat, karena Bapak Danramil 07/ Bandar, tidak bisa hadir di tengah tengah dalam acara tersebut, dan bapak Danramil mengucapkan salam untuk semuanya hadir dalam acara ini.

Dalam acara tersebut Bapak Camat Bandar menyampaikan, bahwa dengan diadakanya acara ini semoga masyarakat lebih mengerti akan pentingnya kesehatan, dan bapak Camat bandar bapak Haryono mengajak agar masyarakat menyediakan ambulan desa untuk membantu masyarakat yang membutuhkan nya.

Dengan masyarakat Serda Sutarno, berbincang bincang Dengan tokoh masyarakat, agar masyarakat lebih hati hati dengan adanya musim panca roba ini dan menjaga kesehatan badan karena jika badan kita sehat kita akan mudah melaksanakan aktifitas. Imbuhnya

Masyarakat dan tokohnya mengucapkan terima kasih, atas partisipasinya atas kehadirannya bapak BABINSA, di tengah tengah masyarakat, karena bisa menambah semangat masyarakat untuk mengikuti kegiatan didesa. Tandasnya.

(Pen Dim 0736)