Rutinitas Apel Pagi di Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Ta.2018 Kodim 0736/Batang


Reban, Batang, Jawa Tengah – Danramil 05/Reban Kapten Inf. Kuryadi rutin mengambil apel pagi pada warga dan anggota sebelum bekerja di lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Ta. 2018 di Desa Semampir Kecamatan Reban Kabupten Batang, selasa (17/7/18).

Dalam Apel tersebut Danramil melaksanakan pengecekan baik personil maupun materil sehingga dalam rangka pengerjaan bisa berjalan optimal untuk hari ini. Tidak lupa diawali dengan doa pagi agar diberi keselamatan dalam bekerja,penekanan lainnya adalah tetap semangat dan tulus ikhlas dalam bekerja sehingga pengerjaan bisa selesai tepat waktu tepat sasaran”,ungkap Danramil.

“Bapak-bapak sekalian dan anggota, gunakan waktu sebaik mungkin dan semaksimal mungkin dalam penggarapan sehingga bisa terselesaikan tepat waktu, atau bahkan sebelum waktunya kita selesaikan. Tetapi selama pelaksanaan jaga faktor keamanan dan keselamatan”,imbuhnya.

Saya senang dan bangga pada TNI karena bukan hanya jalan desa kami yang di bangun saja, sikap dan kedisiplinan juga dilatihkan kepada kami seperti setiap pagi sebelum bekerja pasti diambil apel terlebih dahulu, sehingga kami bisa mencontoh kedisiplinan Bapak bapak TNI ini”, ungkap mbah Suparno (60) warga Rt 9/Rw 2.

(Pen Dim 0736)