Kedes, Babinsa dan Perangkat desa Menerima Paparan dari KKN Mahasiswa Undip Semarang

Tulis, Batang, Jawa Tengah – Bertempat di Aula Kantor Desa Tegalsari, Kecamtan Kandeman, KKN Mahasiswa Undip Semarang menggelar paparan program kerja desa. Paparan desa ini bertujuan untuk mensosialiskan program kerja yang akan dilaksanakan oleh mahasiswa KKN Undip Semarang berkerjasama dengan Masyarakat. Selasa (17/7/18).

Selain dihadiri Kepala Desa Tegalsari, juga hadir Bintara Pembina Desa (Babinsa) Tegalsari serta perangkat desa Tegalsari. Dalam sambutannya, Kepala Desa Tegalsari Bambang Sasongko, mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa KKN UNDIP Semarang dan berharap agar program-program kerja yang direncanakan memajukan dan meningkatkan kebutuhan masyarakat serta terkenang oleh masyarakat. “Kepala Desa Tegalsari harapanya bisa bekerjasama dan berkolaborasi dalam melaksanakan program kerja ini”

Babinsa Tegalsari Koramil 12/Tulis Serda Gusman yang juga memberikan sambutan mengajak semua elemen masyarakat untuk turut serta menyukseskan program kerja mahasiswa KKN Undip Semarang Desa Tegalsari. “Saya berharap kepada elemen terkait untuk turut berpartisipasi dalam setiap kegiatan gotong- royong yang digagas oleh mahasiswa KKN Undip ini”, harap Babinsa Serdadu Gusman.

Pada sesi pemaparan program kerja yang diawali oleh Koordianator Desa (Kordes) mahsiswa KKN Undip Semarang Desa Tegalsari Ichsan Lubis, didalam pemaparanya semua perwakilan dari KKN Mahasiswa Undip sangat mendapat apresiasi yang tinggi dari kepala desa Tegalsari. Kami semua akan melaksanakan program-program yang telah kami paparkan. Harapanya semua program yang kami agendakan akan berjalan sebagaimana mestinya. Sehingga masyarakat desa Tegalsari Kecamatan Kandeman maju dan makmur.

Program Kerja Desa dari Mahasiswa KKN Undip Semarang Ichsan Lubis memaparkan program kerja KKN ini akan berlangsung selama 41 Hari”.

(Pen Dim 0736)