DANRAMIL HADIRI PELEPASAN CALON JAMAAH HAJI AL MABRUR KECAMATAN WARUNGASEM

Warungasem, Batang, Jawa Tengah – Danramil 11/Warungasem Kapten Infanteri Hari Santoso bersama Camat Warungasem, Wilopo dan Kapolsek Warungasem,Akp Akhmad Al Munasifi S.H,  serta Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompincam) Kecamatan Warungasem melepas keberangkatkan Jamaah Haji di masjid Jami Warungasem. Selasa 17/07/2018.

Sebanyak 27 Orang Calon Jama’ah Haji dari kecamatan warungasem berkumpul dimasjid Jami warungasem untuk dilaksanakan pemberangkatan ke pendopo Kabupaten Batang sebelum dilepas oleh Bupati Batang Wihaji untuk diberangkatkan ke bandara Adi Sumarmo Solo.

Dalam Kesempatan tersebut pimpinan rombongan jamaah haji al Mabrur Kecamatan Warungasem Kh. Maskuri Ahmad Abdul Manan, Menyampaikan sambutanya, dalam menjalankan ibadah harus diniati dengan hati yang Ikhlas, Tolong menolong dalam menjalankan ibadah yang sehat bantu saudara-saudara yang kurang sehat, jaga kekompakan selama ditanah suci, harapan saya allah selalu melindungi kita semua sehingga berangkat dan kembali dengan selamat. “ujarnya.

Sementara Danramil Warungasem Kapten Inf Hari Santoso dalam sambutannya Menyampaikan harapannya kepada seluruh calon jamaah haji al mabrur agar selalu menjaga kekompakan dan semoga di beri kemudahan dan kesehatan dalam melaksanakan semua kegiatan kewajiban dalam menunaikan ibadah Haji. Berangkat dari rumah dan kembali dengan menyandang Haji yang Mabrur.

Lebih lanjut dikatakan oleh Danramil bahwa Ibadah haji yang -bapak, ibu-ibu jalankan saat ini adalah berkat dorongan iman sekaligus sebagai perwujudan  dari rasa syukur kepada Allah atas limpahan karunia-Nya, baik berupa kekayaan materiil maupun spritual. Saya harapkan calon jamaah haji dapat menunaikan ibadah haji dengan khusuk, niatkan ibadah ini semata mata demi Allah SWT.”Tambahnya.

Camat Warungasem Wilopo juga memberikan ucapan selamat jalan, selamat menunaikan ibadah haji, jagalah kesehatan, semoga perjalanan lancar dan tidak ada halangan apapun dan diharapkan dapat menjadi Haji yang Mabrur. Kami tidak tidak bisa memberikan bekal materi tetapi doa kami semua tetap menyertai suluruh jamaah. Semoga para jemaah dr wilayah warungasem khususnya Di beri kesehatan dan kelancaran . Dengan jumlah 27 orang yg di berangkatkan dan kembali dengan utuh, jaga nama baik kecamatan,  kabupaten dan Bangsa indonesia pada umumnya. “Ungkapnya.

(Pen Dim 0736)