ANGGOTA KORAMIL 07/BANDAR BERBONDONG BONDONG TAKZIAH KE RUMAH DUKA

Bandar, Batang, Jawa Tengah – Danramil 07/ Bandar Kodim 0736/ Batang Kapten Inf Maryana beserta anggota Koramil 07/Bandar melaksanakan takziah ke rumah duka Bpk Slamet Sawiji, yang meninggal dunia di Desa Bandar, Kecamatan Bandar Kabupaten Batang, Senin (17/07/2018).

Bpk Slamet sawiji Alm, adalah seseorang yang ramah, dan bisa bergaul ke semua kalangan, dan tidak membedakan simiskin dan kaya, oleh karena itu bpk Slamet disamping tokoh masyarakat juga sebagai anggota FKPPI,  itu yg disampaikan oleh teman seperjuangan di organisasi fkppi.

Setiap yang hidup pasti akan menghadapi kematian itulah kalimat agung yang terdapat dalam Kitab Suci Al Qur’an. Tetapi kematian akan datang disaat waktu yang ditentukan oleh Yang Maha Kuasa telah tiba. Karena kita sebenarnya hidup hanya sebentar dalam menunggu waktu pagi, siang ataupun malam, kapan kemantian datang pada kita hanya Allah SWT yang mengetahuinya.

Kapten Inf Maryana  Danramil 07/Bandar selaku yang dituakan, dan Sertu I Nengah sebagai Babinsa Desa Bandar Koramil 07/Bandar Mengucapkan berbela sungkawa kepada kelurga telah ditinggalkan almarhum untuk selama-lamanya, semoga di kasih ketabahan, dan menambahkan bahwa yang hidup itu akan mati tinggal tunggu waktu. Tandasnya

Masyarakat setempat merasa terharu dengan adanya bapak -bapak dari Koramil, dan menyampaikan pesan agar tali silaturrahmi antara TNI dan masyarakat agar selalu  terjaga, dan masyarakat siap untuk mendampingi bpk TNI, Tandasnya,

(Pen Dim 0736)