KORAMIL 03/GRINGSING DAN ANGGOTA POLSEK GRINGSING PENGAMANAN SEPAK BOLA

Gringsing, Batang, Jawa Twngah – Babinsa Koramil 03/Gringsing Sertu Pursugiyanto beserta anggota Polsek Gringsing Ipda Wargo dan Aiptu Winarta melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola Bola Dalam rangka Kompetisi Devisi 1 Liga PSSI Kabupaten Batang, Pool D di Lapangan Sepak Bola Gelora Gemyangsari desa Kutosari.
Kecamatan Gringsing telah dimulai sore ini mulai pukul 16.00 wib sampai dengan 17.30 wib. Senin 16/07/2018

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Kutosari dan masyarakat sekitar Desa Kutosari, mempertandingkan antara kesebelasan Arema Desa Margosono Kecamatan Tersono dengan Ps. Rajawali Desa Ketanggan Kecamatan Gringsing dengan skor Akhir 2:1 untuk Kemenangan PS. Arema Ds. margosono kecamatan Tersono.

Kepala Desa Kutosari Ibu Wiwiek Carolina disela-sela menonton pertandingan tersebut menyampaikan bahwa kehadirannya adalah guna memberikan motivasi kepada anak-anak dari kesebelasan Turnamen ini, kalah menang itu hal biasa yang penting sportif dalam permainan dan yang penting lagi untuk menjalin tali persaudaraan serta untuk memeriahkan Kompetisi Devisi 1 Liga PSSI Kabupaten Batang.

Dan Pengamanan Tersebut Merupakan upaya Anggota Koramil Gringsing dan polsek agar pertandingan dari awal sampai akhir pertandingan tetap kondusif, sekaligus memantau situasi dari awal pertandingan hingga semuanya selesai agar dapat berjalan dengan aman, baik di luar maupun didalam area lapangan pertandingan.

(Pen Dim 0736)