Koramil 06/Tersono dan Polsek bersama sama kawal turnamen Bravo Open Cup I sampai selesai

Tersono, Batang, Jawa Tengah – Gelaran Final piala dunia ternyata tidak mempengaruhi para penggemar olah raga bola voli di Kecamatan Tersono, seperti yang terlihat di lapangan Asem turi, ribuan pasang mata dengan serius menyaksikan jalannya pertandingan final Perebutan juara 1,2,3 dan 4 turnamen Bravo Cup I tahun 2018 yang digelar dalam rangka HUT Desa Rejosari Timur ke 14.

Guna mengamankan dan kelancaran jalannya pertandingan open turnamen bola voli Rejosari Timur Cup tahun 2018, Panitia menggandeng Koramil 06/Tersono dan Polsek Tersono untuk bersama sama mengamankan jalannya pertandingan mulai dari babak penyisihan sampai partai final di Lapangn Asem Turi pada Minggu (15/07/18) malam.

Karyono selaku Ketua Panitia turnamen jauh jauh hari sudah berkoordinasi dengan kedua pemangku bidang keamanan tersebut karena memandang arti pentingnya keamanan dalam sebuah event turnamen, ” saya sudah sebulan yang lalu berkoordinasi untuk meyakinkan kepada semua peserta terlebih saat pelaksanaan technical meeting bahwa yakin gelaran turnamen akan berjalan aman dan lancar” ujarnya.

Terpisah Danramil 06/Tersono Kapten Inf Agung B juga membenarkan bahwa sudah memberikan petunjuk dan perintah kepada anggotanya untuk tetap memantau dan mengamankan jalannya semua pertandingan karena secara kebetulan anggotanya juga mendapat amanah sebagai Ketua Panitia turnamen.

Club Voters dari Desa Tersono keluar sebagai Juara I berhak mendapatkan Tropy dan uang pembinaan sebesar Rp. 6.500.000,- Juara II Club Tevoc dari Desa Harjowinangun Barat Rp. 4.500.000,- Juara III Club Bankid Bandar Kidul dari Kecamatan Bandar mendapatkan tropy dan uang pembinaan Rp. 2.500.000,- dan Juara IV Club Volta Tanjungsari berhak mendapatkan Tropy dan uang pembinaan Rp. 1.500.000,-yang diserahkan oleh Muspika Tersono dan Kades Rejosari Timur Kecamatan Tersono.

(Pen Dim 0736)