Jalin Kebersamaan Babinsa Koramil 10 Batang Nobar Piala Dunia di Wilayah Desa Binaan

 

Batang, Jawa Tengah – Babinsa Koramil 10/Batang Kodim 0736/Batang Serda Kuwat Untung bersama dengan warga Dukuh Sroni Rt 05/01 Desa Kalisalak Kecamata Batang, Kabupaten Batang menggelar nonton bareng sepak bola Piala Dunia tahun 2018 dihalaman rumah bapak Irwan selaku tokoh masyarakat Desa, sabtu (15/07/18).

Dalam kegiatan nonton bareng di wilayah Desa binaan merupakan salah satu Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif Babinsa. Sehingga dapat mempererat hubungan tali silaturahmi, dan mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serda Kuwat Untung menyampaikan,” tentang pentingnya peran serta dari seluruh masyarakat dalam memelihara dan meningkatkan Kamtibmas di lingkungannya masing-masing,” ujarnya.

Lanjut Babinsa, “penting bagi kami sebagai Babinsa untuk senantiasa memelihara dan menigkatkan Kamtibmas demi menciptakan situasi wilayah yang semakin kondusif, sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman,” tegasnya.

Sodikin Salah satu warga Dukuh Sroni Rt 05/01 usai nonton bareng mengatakan,“Terimakasih atas kedatangan bapak Babinsa yang mau bergabung dan meramaikan acara warga untuk nonton bareng piala Dunia tahun 2018 dan berharap Babinsa selalu bisa bersama-sama dengan kami dalam menjaga, memantau serta mengawasi lingkungan di wilayah Desa, kami sangat membutuhkan Babinsa agar lingkungan kami dalam situasi aman, nyaman dan tenteram,” Ungkapnya.

(Pen Dim 0736)