GUNA ANTISIPASI GANGGUAN KEAMANAN 2 ANGGOTA KORAMIL 03/GRINGSING LAKSANAKAN PAM SEPAK BOLA DI LAPANGAN DESA KUTOSARI

Gringsing, Batang, Jawa Tengah – Dua Anggota Koramil 03/Gringsing Peltu Haryana dan Serda Moh Damroh melaksanakan pengamanan Pertandingan Sepak Bola Dalam rangka Kompetisi Devisi 1 Liga PSSI Kabupaten Batang, Pool D, di Lapangan Sepak Bola Desa Kutosari Kecamatan Gringsing telah dimulai sore ini mulai pukul 16.00 wib sampai dengan 17.30 wib. Tanggal 15 sampai dengan tanggal 31 Juli 2018 dan di ikuti oleh 36 klub di wilayah kabupaten Batang. Minggu ( 15/07/2018)

Tim kesebelasan yang main, Minggu sore ini ( 15/07/2018 ) adalah Kesebelasan Persipta dari Dukuh Tlahap Desa Kutosari berhadapan dengan Arekar dari Desa Karanggeneng dengan skor 1-0 untuk persipta Tlahab Desa Kutosari.

Danramil 03/ Gringsing Kapten Infantri Sugito menyampaikan selama pertandingan berlangsung pihaknya mengikutkan Dua Orang anggota rata-rata setiap hari melaksanakan pengamanan bersama anggota Polsek, guna mendukung kelancaran turnamen tersebut “Selama Pelaksanaan selalu dihadiri anggota Koramil dan Polsek, dengan maksud agar pelaksanaan turanamen berjalan dengan tertib aman dan lancar”, Ujar Danramil.

Anggota Koramil dan Polsek melaksanakan pengamanan sekaligus memantau situasi dari awal pertandingan hingga semuanya selesai agar dapat berjalan dengan aman, baik di luar maupun didalam area lapangan pertandingan

Dan Pengamanan Tersebut Merupakan suatu Upaya dari Koramil dan polsek Gringsing Dalam Menciptakan Situasi Keamanan Yang Kondusif di Wilayah.

(Pen Dim 0736)