ANGGOTA BABINSA KORAMIL 09 BLADO HADIRI HALAL BIHALAL

Blado, Batang, Jawa Tengah – Dalam menjaga dan membangun wujud sinergitas TNI khususnya yang berada di wilayah di bidang teritorial Koramil 09/Blado Kodim 0736 Batang turut hadir dalam acara halal bihalal yang di selengarakan oleh dukuh Grogol desa Blado Kecamatan Blado pada, minggu (15/07/2018.

Kegiatan halal bihalal atau ahad manis tersebut di hadiri oleh Kh Ahmad Sa’idi bin kh sa’id bin kh armia, Kasdim 0736 Batang, Danramil 09 Blado, para habaib, para kiai dan santri santriwan 300 orang dan anggota Kodim 0736 /Batang, Sebanyak 25 orang.

Nampak rangkaian kegiatan halal bihalal tersebut di awali dengan Pembacaan simtuduror, Pembukaan, Pembacaan ayat suci Al Qur’an, Sambutan dari ketua panitia pengajian ahad manis bpk Abd.Hakim. Sambutan Dandim yang di wakilkan Kasdim, Do’a awal ta’lim, Pengajian oleh Habib Ahmad dari Pekalongan .

Kasdim 0736 Mayor Inf Raji megungkapkan nikmatnya dalam hati kalau kita mendengarkan ngaji yaitu nikmat bathin bukan nikmat lahir maka teruslah bersyukur kepada alloh atas semua yang telah di berikan kepada kita semua dan saya berterima kasih kepada masyarakat di wilayah Blado “berkat sinergitas yang baik bersama TNI yang berada di wilayah Blado kegiatan aman terkendali dan tanpa hambatan yang menojol amin. Ungkap jelas Kasdim

(Pen Dim 0736)