Pengaspalan Jalan Antar Desa Dalam ProgramTentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Ta. 2018 Kodim 0736/Batang

Reban, Batang, Jawa Tengah – Danramil 05/Reban Kapten Inf. Kuryadi pimpin langsung dalam Obyok Desa (gotong royong ) TNI bersama warga masyarakat dalam program TMMD Sengkuyung Tahap II Ta. 2018 di desa Semampir kecamatan Reban Kabupaten Batang, sabtu (14/7/18).

TMMD memasuki hari ke Lima setelah dibuka pada 10 juli lalu,hari ini mengawali pengaspalan jalan sepanjang 1100 M dengan Lebar 2,5 M dari desa semampir munju desa Padomasan,diharapkan pengaspalan jalan selsesai tepat waktunya sebelum di tutup pada 8 agustus mendatang”,ungkap Danramil.

Obyok Desa ( gotong royong) TNI bersama masyarakat sangat diperlukan guna mempercepat pengerjaan dan mewujudkan kebersamaan serta kemanunggalan TNI dengan Rakyat,dan seperti yang kita lihat masyarakat desa Semampir sangat antusias dengan TMMD tersebut”,imbuhnya.

Terimakasih bapak TNI yang sudah meluangkan waktunya guna pembangunan jalan desa kami sehingga transportasi desa kami nantinya setelah selesai bisa lancar baik digunakan antar desa maupun membawa hasil panen sehingga kami tidak kesusahan lagi”,ungkap Tugino (50)warga rt 2/3.

(Pen Dim 0736)