Pelda Ubaidillah mewakili Danramil menghadiri pembukaan Open Turnamen Bola Voly Rejosari Timur Cup tahun 2018

Tersono, Batang, Jawa Tengah – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun desa Rejosari Timur ke 14 digelar Open Turnamen Bola Voly Rejosari Timur Cup tahun 2018 pada Sabtu (14/07/18) diikuti oleh 16 Club dari daerah Kabupaten Batang dan sekitarnya.

Open turnamen tersebut memperebutkan Tropi dan uang pembinaan Juara I Rp. 6.500.000,- Juara II Rp. 4.500.000,- Juara III Rp. 2.500.000,- dan Juara IV Rp. 1.500.000,- dan rencananya akan berlangsung selama 2 hari di Lapangan Asem Turi Desa Rejosari Timur Kecamatan Tersono Kabupaten Batang.

Wabup Suyono yang membuka acara tersebut mengajak kepada semua peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas dan fair play, selain itu juga memberikan apresiasi kepada Kades yang telah membangun desa hingga menjadi lebih baik dari desa lain, meskipun desa Rejosari Timur baru berdiri 14 tahun yang lalu, serta diujung sambutannya Wabup Suyono menyerahkan bantuan dana sebesar Rp. 1.500.000,- kepada Ketua Panitia.

Karyono anggota Koramil Tersono yang mendapat amanah Ketua Panitia turnamen memaparkan bahwa turnamen tersebut digelar bersifat open turnamen, sehingga kemungkinan besar nanti akan kita saksikan bersama atlit atlit voli tingkat nasional yang akan ikut berlaga memperkuat club peserta ” Turnamen ini sifatnya open jadi nanti banyak atlit voli dari club club besar pasti ada yang ikut”.

Terlihat dalam daftar club peserta ada beberapa club dari luar Batang yaitu Kendal dan Pekalongan, sehingga dipastikan acara tersebut akan meriah karena setelah open turnamen juga akan digelar acara tasyakuran dengan pengajian umum dan acara hiburan dangdut yang rencananya akan digelar pada tanggal 19 Juli mendatang.

Di tempat yang sama Widiyarto Kades Rejosari Timur juga menambahkan bahwa event tersebut dalam rangka membuka kepada khalayak bahwa di Desa Rejosari Timur juga telah dibuka tempat wisata bendungan Karangtempel dan kolam renang yang dikelola oleh Bumdes Rejosari Timur, pungkasnya.

(Pen Dim 0736)