Kepala Staf Kodim 0736/Batang dan Danramil 12/Tulis Hadiri Konferensi Cabang XVII Nahdhotul Ulama th 2018

Tulis, Batang, Jawa Tengah – Bertempat di Ponpes Darul Ulum desa teragung digelar acara Konferensi Cabang XVII th 2018. Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji dan Danramil 12/Tulis hadir ditengah-tengah para undangan serta masyarakat desa teragung kecamatan Kandeman. Sabtu (14/7/18).

“Penguatan Jamiyyah dan Pemberdayaan Potensi untuk kemuliaan Warga NU Batabg Sebagai Baldatun Toyyibatun wa Robbun Ghofur” Dalam acara tersebut nampak hadir Bupati Batang H wihaji, Ketua NU Kh Ubaidilah, Ketus NU Kabupaten Batang Kh Taufik, Kasdim 0736/Batang Mayor Info Rajin, Polres di wakili, Muspika sekecamatan Kandeman, Para Undangan Kyai se-kabupaten Batang, Ketua PB NU Jateng Kh. Marsudi Suhud dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutan Ketua NU KH. Toufik Menjelaskan di adakan job Fair utk mengurangi pengangguran dan dilaks bazar guna menggerakan Ek, Even 5 th ini dilaksanakan untuku sun dan Ev gun selesaikan program ke depanya, Keinginan utk mendirikan RS NU sudah dapat terkumpul uang sejumlah 5 M untuk pengadaan tanah dan untuk membangun RS kelak.

Bupati Batang H. Wihaji dalam sambutanya mengatakan Kabupaten Batang dengan Penduduk 800 ratus ribu jiwa dan 15 Kecamatan dll, Indonesia luar biasa NU tidak di ragukan lagi tentang NKRI nya, Pembangunan ada untuk IPM. KES. EK kita harus percaya diri NU harus beri Kontribusi yang terbaik. Di Bidang Pendidikan dan Program Santunan Sosial kematian dan adanya digelar Job Fair sangat membantu Pemerintahan Daerah, Kabupaten Batang sendiri situasi sampek saat ini sangat Kondusif bila masih ada orang ngaji, Solawatan dll, Para OPD di Kab Batang di pimpin berbegaia beda aliran Ada NU. Muhamadiyah. LDII. Rifaiyah tapi guyub rukun, Selamat dan sukses konferensi cabang NU ke XVII tahun 2018.

Selanjutnya PBNU KH. Marsudi suhud dalam sambutanya NU berdiri sebelum Republik Indonesia berdiri dengan tujuan untuk menyatukan Tanah Air Indonesia, NU adalah bergambar Bola dunia itu menandakan NU ada di seluruh dunia, Bangsa Indonesia adalah warisan dan ciri ngurusi warisan ada 3 yaitu, Dolim pada dirinya sendiri Dolimul linapsi. Datang klo ada isinya, Orang yang berlomba2 utk berbuat kebaikan di bidang apasaja. Org apasaha. Jadi org hebat, Bisa memenuhi kebutuhan orang banyak, jangan samapai orang mati kader terus, saling memberi nyambung terus sampai atas, Indepensi diri. Jangan tergantung terus kepada orang lain.

(Pen Dim 0736)