DANRAMIL BERSAMA BABINSA AMANKAN HIBURAN ARGO WISATA

Blado, Batang, Jawa Tengah – Demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan mengunjugi hiburan orkes melayu guna promosi argo wisata trongolasi di dukuh kambangan desa Blado Kabupaten Batang sejumlah aparat keamana ikut andil dalam pengaman. Sabtu (14/07/2018)

Kolaborasi dan sinergi yang baik antara aparat keamanan dan pihak penyelengara, diharapkan dapat membuat situasi dan acara bisa berjalan dengan aman, nyaman dan tertib .hal itu pun terbukti, hingga acara usai suasana berjalan dengan aman dan tidak ada insiden apa pun baik tawuran dan lain-lain.

Selain mengamankan hiburan orkes melayu guna promosi obyek wisata trongolasi itu anggota koramil 09/Blado bersama Kepolisian Blado juga melakukan pengamanan terhadap para pengunjung yang akan melihat-lihat pemandangan alam di obyek wisata tersebut.

Danramil Kapten Inf Amin mengugapkan beruntung dengan kinerja yang solid dan antisipasi para aparat keamanan dan masyarakat hingga acara berakir acara tersebut berjalan dengan tertib tidak ada ada laporan kepada saya adanya kejadian-kejadian baik tawuran dan lain-lain, ungkapnya.

(Pen Dim 0736)