SINERGITAS TNI POLRI AMANKAN HIBURAN ORKES DANGDUT

Wonotunggal, Batang, Jawa Tewngah – Polsek Wonotunggal bersama Koramil 08/Wonotunggal bersama sama melaksanakan pengamanan orkes dangdut di desa Kedungmalang Kecamatan Wonotunggal, kamis ( 12/07/18).

Orkes musik dangdut sangat banyak di minati oleh warga masyarakat dari kalangan orang tua dewasa maupun anak laki laki dan perempuan, setiap dalam pelaksanaan hiburan dangdut tersebut selalu terjadi perkelahian, atau keributan untuk itu perlu di adakan pengamanan diantaranya TNI dan POLRI.

Kapolsek Wonotunggal Iptu Sukamto SH menghimbau kepada masyarakat desa Kedungmalang mengharapkan dalam pelaksanaan acara dangdut nantinya tidak ada keributan,perkelahian yang menghambat hiburan ini, harapan kami sebagai keamanan dalam pelaksanaan sampai dengan selesai berjalan aman dan tertib, ujarnya.

Tidak lupa juga kepala desa Kedungmalang bapak Mulyono juga menegaskan keamanan acara hiburan dangdut bukan saja dari Kepolisian dan Koramil melainkan dari penonton terutama, untuk itu saya tegaskan mari ciltakan acara ini dengan situasi yang kondusip, tandasnya.

Koramil 08/Wonotunggal merasa senang dengan kebersamaan dalam melaksanakan pengamanan orkes dangdut, Sinergitas ini bukan pengamanan saja melainkan di segala bidang semua itu dilakukan untuk ke bersamaan.

(Pen Dim 0736)