Mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan mitra karib

Tulis, Batang, Jawa Tengah – Koramil 12/Tulis jajaran Kodim 0736/Batang Serda Gusmwn dan Serda Afadi melaksakan kegiatan rutin jaring teritorial dengan mitra karib di desa tegalsari kecamatan kandeman. Kamis (12/7/18).

Dengan metode silaturahmi babinsa tegalsari Serda Gusman melaksanakan kegiatan komonikasi sosial secara rutin dengn mitra karib bapak Kaspari (50)pengemudi bus pariwisata dedy jaya. Hal ini dilakukan agar terjalin tali silaturahmi sehingga dapat mendukung kerja sama yang baik kedepanya.

Pada kesempatan kali ini, Babinsa Serda Gusman mengatakn kegiatan yang saya lakukan ini merupakan program komando atas yang segera di tindak lanjuti agar kami dapat memenuhi target apuanter, sehingga bisa memperkuat kerjasama yang baik, silaturahmi yang baik dan komonikasi yang baik sehingga menciptakan keharmonisan dalam menjalankan tugas- tugas selanjutnya.

Menambahkan Serda Afandi menghimbau kepada para sopir bus Pariwisata Dedy Jaya agar selalu waspada dalam mengemudikan bus, selalau berdoa dan berhati-hati dalam perjalanan menyusuri ruas jalan raya, istirahat sejenak itu sangat dibutuhkan, jangan terlalu memaksakan dalam perjalanan. Dan yang paling di ingat itu seorang pengemudi membawa rombongan manusia di dalam bus, tetap semangat agar apa yg kita harapkan bisa menjadikan momentum kita selalu ingat berhati hati. ujarnya

Kaspari pengemudi bus pariwisata Dedy Jaya sangat terkesan dengan sang babinsa, yang mana seorang babinsa mau singgah di garari bus pariwisata Dedy jaya yang bertempat di kelurahan Tegalsari kecamatan kandeman. Dan yang gak kalah pentingnya sang babinsa sudi memberikan arahan dan masukan di dalam mengemudikan bus, saya mewakili rekan-rekan kerja pengemudi mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak TNI kewilayahan yang mampu mengarahkan dan memberi masukan yang positif, ungkapnya.

(Pen Dim 0736)