Gairah Dan Semangat Bergotong Royong Dalam TMMD Sengkuyung Tahap II Ta. 2018

Reban, Batang, Jawa Tengah – TMMD Sengkuyung Tahap II Ta. 2018 Kodim 0736/Batang memasuki hari kedua setelah dibuka pada 10 juli kemarin TNI dan masyarakat makin bergairah dan semangat bergotong royong guna kesuksesan pekerjaan sesuai alokasi waktu yang di tentukan ,di Desa Semampir kecamatan Reban Kabupaten Batang, Rabu (11/7/18).

Aktifitas gotong royong dalam TMMD Sengkuyung Tahap II Ta. 2018 dipagi yang cerah,TNI dan masyarakat makin bergairah dan bersemangat guna menyelesaikan pekerjaan supaya tepat waktu tepat sasaran dan sukses sesuai alokasi waktu yang telah diberikan.

Hal ini didukung oleh jiwa tulus dan ikhlas bahu membahu bergotong royong TNI bersama warga masyarakat, sehingga pekerjaan terasa ringan dan cepat”, ungkap Batituud 05/Reban Serma Zaenal Abidin.

Inilah bentuk kemanunggalan TNI – Rakayat, yang siap sedia membantu kesulitan rakyat karena pada dasarnya tentara berasal dari rakyat untuk rakyat dan oleh rakyat”, imbuhnya.

Kami Berterima kasihkepada bapak TNI yang tulus dan ikhlas membangun jalan desa kami sehingga nanti kalau sudah jadi kami tidak kesusahan lagi membawa hasil panen kami”, ungkap Juwandi warga rt 8/2.

(Pen Dim 0736)