Danramil 05/Reban Memimpin Apel Pagi Bersama Warga Dalam Gotong Royong TMMD sengkuyung Tahap II Ta. 2018 Kodim 0736/Batang


Reban, Batang, Jawa Tengah – Danramil 05/Reban Kapten Inf. Kuryadi memipin Apel pagi Bersama TNI dan masyarakat yang akan melaksanakan gotong royong TMMD Sengkuyung Tahap II Ta. 2018 Kodim 0736/Batang di desa Semampir kecamatan Reban kabupaten Batang, Rabu (11/7/18).

Gelaran TMMD Sengkuyung Tahap II Ta. 2018 memasuki hari kedua, TNI bersama Masyarakat obyok desa (gotong royong) seperti biasanya sebelum bekerja melaksanakan apel bersama diambil oleh Danramil 05/Reban guna pembagian tugas.Antusiasme warga makin hari makin bertambah seperti yang kita lihat dalam apel pagi kali ini”, ungkap Danramil 05/Reban.

Kebersamaan ini menunjukan kemanunggalan TNI- Rakyat,bukan hanya dalam TMMD saja tetapi juga dilain waktu juga TNI selalu merakyat, hal ini menunjukan bahwa TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat”,imbuhnya.

Kami sangat senang dan bangga desa kami dibangun oleh bapak bapak TNI sehingga jalan desa kami jadi bagus dan halus,dan terimakasih bapak bapak TNI semoga selalu jaya”,ungkap Sumitro (60)warga rt 5/2.

(Pen Dim 0736)