BATUUD 11/ WARUNGASEM HADIRI PISAH SAMBUT KEPALA KUA WARUNGASEM

Warungasem, Batang, Jawa Tengah – Setelah dilantik oleh kepala kantor kementerian agama kabupaten batang beberapa hari yang lalu,kepala kantor urusan agama kecamatan warungasem yang baru Suharjono SHi.MH. mengadakan acara pisah sambut di aula Kecamatan Warungasem. Rabu(11/07/2018)

Acara tersebut dihadiri bapak Dewanto perwakilan dari kementerian agama kabupaten batang, camat warungasem Bpk Wilopo, Batuud Koramil Warungasem Pelda Slamet Bokari, anggota Polsek Aipda Sulistiyono, kepala KUA yang lama dan baru, pengurus KUA kecamatan warungasem, kades sekecamatan warungasem dan tokoh agama serta tokoh masyarakat kecamatan warungasem.

Dalam acara tersebut kepala KUA yang lama Bpk Fulusufi S Ag. Msi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang selama ini membantu dan bekerja sama dalam pekerjaan, tanpa bantuan dan kerjasama yang baik, mustahil pekerjaan dapat selesai dengan baik. “Tuturnya.

Sementara Pelda Slamet Bokari yang mewakili Danramil warungasem menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pejabat yang lama karena dapat bekerja dengan baik, semoga lebih sukses ditempat tugas yang baru , tetap jaga hubungan dan silahturahmi dengan baik, dan kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang semoga dapat melaksanakan tugas dengan lancar tanpa hambatan.”Tuturnya.

Diakhir acara tersebut diadakan acara tambahan berupa pemberian kenang kenangan berupa cinderamata dari camat warungasem dan dari koramil warungasem yang diberikan oleh Pelda Slamet Bokari kepada kepala KUA warungasem yang lama Fulusufi S Ag. Msi. sebagai rasa terima kasih dari koramil warungasem karena selama ini hubungan antara koramil warungasem dan KUA sangat harmonis.

(Pen Dim 0736)