Babinsa Koramil 10 Batang Hadiri Penerimaan Mahasiswa KKN UNDIP di Pendopo Kecamatan Batang

Batang, Jawa Tengah – Babinsa Koramil 10/Batang Peltu Anomanuel mewakili Danramil 10/Batang menghadiri penerimaan KKN UNDIP Semarang di pendopo Kecamatan Batang Kabupaten Batang sebanyak 99 orang mahasiswa, selasa (10/07/18).

Hadir dalam acara penerimaan KKN mahasiswa UNDIP tersebut, Muspika Kecamatan Batang, Peltu Anomanuel mewakili Danramil 10/Batang, Para Kasi Kecamatan Batang, Mahasiswa UNDIP perserta KKN berserta Dosen pembimbing.

Camat Batang bapak Budiyanto TM.S.Ip.MM. menyambut baik kegiatan KKN Universitas Diponegoro Semarang menyampaikan,” bahwa selama berada disini adik-adik mahasiswa ini akan menjadi mitra Babinsa, Bhabinkantibmas dan perangkat Desa/Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Batang,”ujarnya.

Lanjut Camat Batang,” Kegiatan yang akan dilaksanakan seperti bakti sosial, mengajar kesekolah-sekolah dan Pemberdayaan koperasi yang dalam kegiatannya akan didampingi Babinsa. Sebanyak 99 Orang Mahasiswa-mahasiswi UNDIP akan disebar ke 10 desa yang ada di wilayah Kecamatan Batang dan tiap-tiap Desa/Kelurahan akan mendapatkan 10 orang mahasiswa KKN dan salah satu Desa ada yang 9 orng,” tutupnya.

(Pen Dim 0736)