Danramil 10/Batang Hadiri Pisah Sambut Kepala KUA Kecamatan Batang

Batang, Jawa Tengah – Danramil 10/ Batang Kodim 0736/Batang yang diwakili oleh Bamin Komsos Peltu Anomanuel bersama Camat Batang dan Instansi lain serta undangan masyarakat sekitar 30 orang ikut menghadiri acara serah terima jabatan kepala KUA Kecamatan Batang pada hari ini senin (09/07/18).

Muspika dan warga masyarkat Kec.Batang maupun instansi lain menyambut dengan baik dan senang,selama pelaksanaan serah terima jabatan kepala KUA Batang,dari pejabat lama yaitu Drs. H Sawaluyo .M.Sy kepada H.Sodikin S.Ag.M. sebagai pejabat yang baru.

Danramil 10/Batang Kapten Inf A.Mutholib yang diwakili Bamin Komsos Peltu Anomanuel sebagai salah satu undangan mengatakan,”bahwa pergantian jabatan adalah suatu hal yang sudah lazim dan sudah biasa dilaksanakan dalam suatu instansi pemerintahan. Dimana instansi yang lain ada yang sangat/lebih membutuhkan terutama kekosongan jabatan. Suatu instansi pemerintahan yang jabatan yang kosong harus segera di isi sehingga memerlukan orang yang ahli berperan dibidangnya,” ujarnya.

Lanjut Bamin Komsos Peltu Anomanuel mengucapkan,”selamat bertugas ditempat yang baru kepada Drs.H Sawaluyo (pejabat lama) semoga ditempat yang baru lebih baik dan selalu diberi, keberkahan dan kesehatan serta keselamatan oleh Allah SWT, dan kepada pejabat baru Peltu Anomanuel juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dikecamatan Batang, dan selamat bertugas sebagai kepala KUA yang baru” semoga kedepannya bisa menjadi mitra kerja yang baik, kompak dan profesional dalam melayani masyarakat khususnya Kec.Batang,” ungkapnya.

Dalam Acara tersebut juga dihadiri oleh bapak camat Batang bapak Budiyanto beserta jajarannya dalam kesempatan tersebut bapak Camat Batang Budiyanto mengucapkan, “selamat kepada kedua pejabat yang baru dan yang lama, semoga dimana kita bertugas selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberi kesuksesan dalam menjalan tugas yang mulia ini” Tandasnya.

(Pen Dim 0736)