Ngopi bareng bersama Dandim Napitupulu

Limpung, Batang, Jateng – Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu, S.Sos melalui Koramil 02/Limpung telah mengadakan kegiatan Halal bihalal dan ngopi bareng bersama warga Kecamatan Limpung di Kafe dan Resto “YES” Desa Sempu Kecamatan Limpung, tadi malam (07/07/18).

Kegiatan Ngopi bareng Dandim 0736/Batang dihadiri oleh Wakil Bupati Batang Bapak Suyono Sip.MSi, Camat Limpung Drs. Windu Suridjati,MM, Kapolsek Limpung AKP Doni Krestanto,S.Kom, Danramil 02/Limpung Kapten Inf Bardi, perwakilan dari Banser, FKPPI, Kades Se Kecamatan Limpung, Perwira Jajaran Kodim 0736/Batang dan para tokoh masyarakat serta tokoh agama Se Kecamatan Limpung.

Dalam samutannya Bapak Wakil Bupati Batang menyampaikan, terimakasih yang sebesar-besarnya atas acara Halal Bihalal dan Ngopi bareng Dandim Napitupulu di Kecamatan Limpung, selama saya tinggal di Kecamatan Limpung baru kali ini Dandim mengadakan acara Ngopi bareng bersama warga disetiap Kecamatan.

Saya mendengar kegiatan Ngopi bareng Dandim 0736/Batang bersama warga dilaksanakan di setiap Kecamatan.
Saya selaku Wakil Bupati Batang mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Dandim yang telah sudi meluangkan waktunya untuk Ngopi bareng bersama warga Kabupaten Batang, semoga dengan kegiatan ini akan lebih mempererat hubungan tali silaturokhim antara Dandim 0736/Batang beserta anggota dengan komponen masyarakat Kabupaten Batang.

Saya salut kepada Bapak Dandim, karena kegiatan Ngopi bareng ini mengangkat tema “Letkol Kav Henry RJ Napitupulu Sedulure Wong Batang” semoga saja Dandim benar-benar bisa menjadi sedulure wong Batang,”imbuh Bapak Suyono”.

Kegiatan Ngopi bareng Dandim 0736/Batang sudah kita laksanakan dan malam ini yang terakhir, saya sengaja mengadakan kegiatan ngopi bareng ini bertujuan memperkenalkan diri kepada warga Kabupaten Batang, ibarat pepatah mengatakan “Tak Kenal Maka Tak Sayang”.

Semoga saja dengan kegiatan ini warga bisa mengenal saya dan tidak takut kepada Dandim, pintu kantor saya terbuka lebar untuk rekan-rekan semua yang akan bermain ke Kodim 0736/Batang.

Saya berharap kita bisa bekerjasama dalam rangka memajukan Kabupaten Batang, mari kita tingkatkan hubungan tali silaturohmi yang sudah terjalin selama ini, yang terakir saya nitip para Babinsa di daerah binaan supaya dibantu dalam menjalankan tugas-tugas mereka,”pungkas Dandim”.

(Pen Dim 0736)