PERTEMUAN RUTIN DAN HALAL BIHALAL PERSIT KCK RANTING IV KORAMIL 03/GRINGSING SUCI DALAM KEBERSAMAAN DI HARI LEBARAN

Gringsing, Batang, Jawa Tengah – Kegiatan pertemuan Anggota Persit Kartika Candra Kirana Ranting IV Koramil 03 Gringsing, Sebagai wahana silaturahmi dan komunikasi sosial sesama anggota persit, di lanjutkan dengan kegiatan arisan dan halal bihalal bertempat di Kantor persit Koramil 03/Gringsing,Dipimpin langsung oleh Danramil 03/Gringsing Kapten Infantri Sugito beserta ibu serta diikuti oleh seluruh anggota Koramil 03/Gringsing. Jum’at ( 06/07/2018 )

Kegiatan ini sebagai ajang saling memaafkan setelah bulan lalu melaksanakan ibadah puasa, juga dimaksudkan untuk menjaga rasa dan semangat kekeluargaan pada Keluarga Besar Koramil 03/Gringsing, Diharapkan keluarga besar Koramil 03/Gringsing semakin kompak dan akrab.

Hal ini juga merupakan bentuk wujud Rasa kebersamaan, dan perhatian pimpinan kepada anggotanya. Untuk saling silaturahmi Maaf memaafkan. Dan merupakan bentuk kekompakan dan rasa kekeluargaan yang tinggi bagi seluruh anggota dan pimpinan di wilayah Koramil 03/Gringsing sehingga dapat saling mendukung kelancaran kegiatan tugas sehari-hari.

Danramil 03/Gringsing, juga menyampaikan, sebagai hamba Tuhan yang beriman sudah sepantasnyalah bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat dan karunia kepada kita sekalian. Kita juga wajib bersyukur kepada-NYA sehingga kita sampai saat ini masih diberikan kesehatan, kekuatan dan kemampuan untuk melaksanakan kegiatan tugas sehari-hari.

Lanjut Danramil 03/Gringsing Kapten Infantri Sugito, selama sebulan penuh, Umat Islam melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, maka kini saatnya kita saling memaafkan antara satu dengan lainnya sehingga di Hari Raya Idul Fitri semuanya akan kembali bersih dan fitri. “Suasana seperti ini harus terus dipertahankan, siapapun yang memimpin”, Tandasnya.

Ditambahkan Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting IV Koramil 03/Gringsing, juga menyampaikan, pelaksanaan kegiatan seperti ini sangat baik dan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit guna kelancaran tugas-tugas organisasi ke depan.

Komunikasi dapat menjadi sarana untuk saling mengenal lebih dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan bathin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai Istri Prajurit, Ibu-Ibu Persit juga turut berperan aktif terhadap keberhasilan program Persit, disamping itu pula Ibu Persit sebagai pendamping suami juga merupakan salah satu faktor pendorong bagi keberhasilan tugas suami sebagai Prajurit TNI AD. Tegas Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting IV Gringsing Ny.Sugito.

(Pen Dim 0736)