Danramil 04/Bawang Hadiri Lepas Sambut Kepala KUA Bawang

Bawang, Batang, Jawa Tengah – Danramil 04/Bawang, Kodim 0736/Batang, Kapten Inf Sumargiyono hadiri acara lepas sambut Kepala KUA Bawang dari Amir kepada Moh. Romdhon di kantor KUA Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang. Selasa (06/07/2018) siang.

Hadir dalam acara lepas sambut ini diantaranya, Danramil 04/Bawang Kapten Inf Sumargiyono, Kasipem Kecamatan Bawang Bapak Sayit, Wakapolsek Bawang Iptu Muharom, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang Drs. H. Kudaifah, M.Pd, P3N se Kecamatan Bawang, tokoh masyarakat, serta tamu undangan.

Danramil 04/Bawang, Kapten Inf Sumargiyono mewakili unsur Muspika dalam sambutannya mengatakan “Pergantian pimpinan sudah menjadi hal yang biasa dalam sebuah organisasi, guna penyegaran khususnya dilingkungan kantor KUA, selamat datang kepada Kepala KUA Bawang yang baru agar segera menyesuaikan di tempat yang baru ini, dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru Kepala KUA yang lama semoga ditempat yang baru nantinya bisa lebih meningkat lagi kinerjanya,” ujar Kapten Inf Sumargiyono.

Sebagai kenang-kenangan, pada kesempatan ini Danramil 04/Bawang, Kapten Inf Sumargiyono juga memberikan cinderamata kepada pejabat kepala KUA Kecamatan Bawang yang lama, yang akan meninggalkan Kecamatan Bawang menuju tempat tugas yang baru.

(Pen Dim 0736)