DANRAMIL 03/GRINGSING TAKZIAH KE ORANG TUA ANGGOTA YANG MENINGGAL DUNIA

Gringsing, Batang, Jawa Tengah – Danramil 03/Gringsing Kapten Infantri Sugito beserta rombongan melaksanakan Takziah ke Almarhum Bapak H.Burhan suparno, orang tua dari Pns Yayak Biyanti (Anggota Koramil 03/Gringsing) Yang meninggal Dunia. Dengan Alamat Jln. Letjen Suprapto 98 rt 1 rw2 Sidomulyo Ungaran timur dengan
Usia 80 Tahun. Meninggal sekitar pukul 12.30 wib.Dan rencana pemakaman jam 17.00 wib. karena sakit. Jum’at Kemarin (06/07/2108

Hari itu juga Jum’at kemarin sekitar pukul 15.00 wib. Dua orang anggota dari Koramil 03/Gringsing Srm Slamet dan Srt Mulyanto beserta Istri, langsung mendahului meluncur ke Lokasi alamat keluarga Almarhum Pns Yayak di ungaran.

Danramil 03/Gringsing Kapten Inf Sugito beserta Rombongan dan sisa anggota beserta perwakilan persit, menuju ke rumah duka almarhum Bapak H. Burhan suparno, orang tua dari Pns Yayak Biyanti ( Anggota Koramil 03/Gringsing ) Pada Sabtu siang ini sekitar -+ Pukul 11.30 Wib sampai ke rumah duka, Yang beralamat di Jln. Letjen suprapto 98 rt 1 rw2 sidomulyo Ungaran timur .

Takziah ini merupakan wujud dari rasa simpati dan perhatian kepada Anggotanya, baik secara kedinasan maupun kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin dan terbina sangat erat dilingkungan keluarga besar Koramil 03/Gringsing Kodim 0736/Batang.

Dan pada kesempatan tersebut Danramil menyampaikan pesan kepada keluarga Almarhumah, bahwa keluarga besar Koramil 03/Gringsing ikut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, mudah-mudahan Almarhumah diampuni segala dosanya, diterima iman islamnya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, Amiin.

(Pen Dim 0736)