NGOPI BARENG BERSAMA DANDIM0736/BATANG LETKOL KAV HENRY RUDI JUDIANTO NAPITUPULU S.SOS

Wonotunggal, Batang, Jawa Tengah – Kamis tanggal 5 – juli – 2018 pukul 20.00 sampai dengan 23.30 wib bertempat di gedung olahraga Wonotunggal telah diselenggarakan kegiatan Halal bihalalĀ  bersama Komponen masyarakat oleh Dandim 0736/ Batang , Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu S.Sos.

Hadir dalam kegiatan ngopi bareng diantaranya Dandim 0736/ Batang, Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu S.Sos, Camat Wonotunggal Himawan SH Msi, Polsek wonotunggal Aiptu Supriyono, Ketua FKPPI Jumadi, tokoh masyarakat bapak Parwito, Tokoh agama bapak Musbihin, Tokoh pemuda tarmono, Kemeneg bapak Arjowitono, persit Wonotunggal, Kepala desa Sekecamatan Wonotunggal.

Sambutan dari Tokoh masyarakat Wonotunggal di wakili bapak Darnyoto Spd, Kami Selaku warga wonotunggal mengucapkan selamat datang bapak Dandim yang mana mau hadir di desa Wonotunggal acara Halal bihalal dan Komsos ngopi bareng, yang mana masyarakat bisa bertatap muka lasung dengan bapak Dandim Batang, momen seperti ini baru kali ini dirasakan oleh masyarakat Wonotunggal, kedepannya kami mengharap kegiatan ini di acarakan lagi.

Sambutan Camat Wonotunggal saya selaku yang di tunjuk sebagai Camat wonotunggal mengucapkab selamat datang kepada Dandim Batang beserta stafnya, yang mana bisa bertatap muka langsung dalam kegiatan ngopi bareng dan silaturahmi, saya merasa terharu dan senang sekali atas kegiatan seperti ini semoga kedepannya bisa mempererat tali silaturahmi dan terjalin baik.

Kami perwakilan masyarakat Wonotunggal berharap bapak Dandim Batang dengan adanya Komsos seperti ini antara muspika wonitunggal dan masyarakat terjalin persodaraan, dan tidak lupa juga ini masih suasana lebaran, kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H, minal aidzin wal Faidzin, bapak Dandim Batang bilih angsal matur kulo warga wonotunggal matur sembah suwun ingkang katah katah.

Dandim 0736/Batang memberikan sepatah kata, Kami mengharap kehadiran kami diterima warga Batang kususnya desa Wonotunggal biar saya menjadi “SEDULURE WONG BATANG ” kami berharap sebagai keluarga Kodim 0736/Batang bisa guyup rukun ada ikatan batin antara Kodim dan warga masyarakat. jadikanlah Kodim 0736/Batang sebagai kawan ,saudara, dihati bapak dan ibu semua untuk memajukan Kota Batang yang kami Cintai.

(Pen Dim 0736)