Wujud Sinergitas, Polsek Limpung Berikan Bantuan Kepada Koramil 13/Banyuputih


Banyuputih, Batang, Jawa Tengah – Sebagai wujud sinergitas dan kepedulian terhadap instansi di jajarannya, jajaran Polsek Limpung, Polres Batang memberikan bantuan berupa semen untuk pembuatan gedung Aula Koramil 13/ Banyuputih, Rabu (04/07/2018).

Pemberian bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Limpung Polres Batang, AKP Donni Krestanto S.Kom bantuan diterima oleh Danramil 13/Banyuputih Kapten Arm Rasmono.

Menurut Kapolsek, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud sinergitas yang kuat antara Polsek Limpung dan Koramil 13/Banyuputih, dan juga untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan langkah untuk mempererat silaturahmi antara TNI-Polri.

Sementara itu, Danramil menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Limpung yang berkenan memberikan bantuan untuk pembangunan gedung Aula Koramil 13/Banyuputih dan nantinya akan digunakan untuk acara pertemuan dan kegiatan Persit.

Dengan adanya sinergitas TNI-Polri yang baik, harapannya kerukunan dan kebersamaan antar instansi akan terjaga dengan baik, untuk bersama menciptakan situasi Kecamatan Banyuputih yang aman, imbuhnya.

(Pen Dim 0736)