KORAMIL DAN POLSEK WUJUDKAN SINERGITAS KAMTIBMAS

Wonotunggal, Batang, Jawa Tengah – Danramil 08/Wonotunggal menerima rombongan Kapolsek Wonotunggal Iptu Sukamto SH beserta Anggotanya dalam rangka apel pagi bersama. kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk silaturahmi ke Koramil 08/Wonotunggal dalam menjaga situasi lingkungan Desa Sekecamatan Wonotunggal. rabu (04/07/18).

Danramil 08/Wonotunggal Kapten Cba Dei Kistanto SH Anggota Koramil dan Anggota Polsek Wonotunggal melaksanakan apel bersama guna menjalin sinergitas , silaturahim dan menjaga kekompakan serta saling tukar informasi permasalahan yang berada di wilayah Kecamatan Wonotunggal, tegasnya .

Meskipun keadaan di wilayah Wonotunggal begitu kondusif kita sebagai aparatur Negara yang ditugaskan di wilayah jangan terlena dengan situasi yang landai, sebagai Babinsa jarus proaktif di wilayah binaannya masing – masing selalu menyambagi ke pos pos siskamling terutama malam hari,sekaligus komsos untuk mempererat tali persodaraan antara Babinsa dengan masyarakat, ujarnya.

Berkaitan itu Baninkamtibmas dan Babinsa selalu sinergi untuk mengondusikan desa binaan masing masing, agar desa binaannya tidak terjadi hal hal yang kita inginkan ,Babinsa selalu menyampaikan ke kepala Desa, Rt ,Rw apabila ada tamu yang tidak kita kenal atau orang asing segera lapor ke Babinsanya atau Babinkamtibmas nya agar bisa di mintai keterangan.

Melalui momen apel bersama ini mempererat tali persodaraan TNI dan Polri guna meningkatkan dan menciptakan kerjasama dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjaga keutuan NKRI yang kita cintai ini.

(Pen Dim 0736)