Dandim 0736/Batang Beri Semangat Prajurit Dan Masyarakat Pada Pra TMMD Sengkuyung Tahap II Ta. 2018

Reban, Batang, Jawa Tengah – Komando Distrik Militer (Kodim) 0736/Batang akan melaksanakan kegiatan TMMD Sengkuyung tahap II Ta.2018 dengan sasaran infrastruktur di desa Semampir Kecamatan Reban Kabupaten Batang. Sebelum terlaksananya TMMD yang akan di buka 10 juli mendatang maka digelar kegiatan Pra TMMD, (4/7/18).

Di sela sela kesibukannya Dandim Batang Letkol Kav. Henry Rudi Judianto Napitupulu meninjau langsung lokasi TMMD. Pantauan di lokasi, Prajurit Kodim bersama masyarakat terlihat semakin bersemangat dalam bekerja dengan kehadiran Dandim 0736/Batang.

Pada kesempatan itu Dandim Batang mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan prajurit yang begitu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan Pra TMMD Sengkuyung Tahap II Ta. 2018″,jelasnya.

Dandim juga menyampaikan, agar para personel bersama-sama membangkitkan semangat masyarakat, karena pada hakekatnya pembangunan ini adalah untuk kepentingan masyarakat”,imbuhnya.

Bukan hanya itu, masyarakat juga merasa bangga karena bisa bertatap muka dan berkomunikasi langsung dengan Dandim 0736/Batang, Masyarakat juga terlihat begitu antusias dalam bergotong royong dengan prajurit TNI di lokasi pra TMMD.

(pen Dim 0736)